Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Polisi Menyelidiki Bentrokan Warga yang Mengakibatkan 1 Orang Terluka di Cipinang Muara

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 1:55:00 PM WIB Last Updated 2020-08-08T05:55:28Z


Foto: Ilustrasi oleh Edy Wahyono/detikcom

Koranelektronik.com - Bentrok antar warga dan kelompok luar terjadi di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Bentrokan tersebut terjadi oleh permasalahan seorang pria yang marah-marah lantara tak dilayani saat membeli minum.

"Iya benar ada bentrokan, itu kemarin malam kejadiannya," ujar Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono, ketika dihubungi, Sabtu (8/8/2020).

Ia mengatakan kejadian tersebut terjadi, Jumat (7/8) lalu, sekitar pukul 19.30 WIB. Permasalahan tak membeli minum itu berujung bentrokan antar warga disebabkan yang bersangkutan membawa teman-temannya.

"Biasa pesan minum dilewati karena dipanggil panggil tak ada, terus marah-marah lah, terus dia ngomel-ngomel karena ribu-ribut  ada warga yang datangi, akhirnya warga pada ngumpul semua di situ, terus yang marah-marah itu balik bawa teman-temannya," katanya.

"Bentrok antar warga sama salah satu kelompok lah, bukan preman itu, orang mau beli minum dipanggil enggak datang-datang akhirnya marah-marah lah dia," sambungnya.

Karena bentrok tersebut pria yang marah-marah itu mengalami luka-luka lantaran dianiaya. Pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa tersebut.

"Bentrokan tangan kosong omel-omelan. Nggak ada kerugian, yang luka malah yang marah-marah, karena dia merasa salah juga sih akhirnya enggak melaporkan," ucapnya.
×
Berita Terbaru Update