Iklan

Iklan

Rahasia Simple Perawatan Kulit Jimin BTS

Rabu, 12 Agustus 2020 | 10:37:00 PM WIB Last Updated 2020-08-12T14:37:28Z
Meski memiliki jadwal padat, namun Jimin BTS tak melupakan ritual untuk perawatan wajahnya. Berikut cara sederhana Jimin merawat kulitnya. (Dok. Bighit Entertainment)

Koranelektronik.com - Jimin merupakan salah satu pria yang sangat menjaga kebersihan dan kesehatan kulitnya. Tak dipungkiri, semua member grup K-pop BTS memiliki penampilan yang selalu awet muda. Kulit mereka selalu terlihat mulus dan bercahaya.

Memiliki jadwal yang padat hingga konser ke seluruh dunia ternyata tidak membuat Jimin melupakan ritual perawatan kulit wajahnya agar tetap awet muda, bercahaya, dan sehat.

Dalam sebuah wawancara, yang dikutip dari Cheat Sheet, Jimin membocorkan rahasia sederhana perawata kulitnya yang cukup efektif.

Jimin menjelaskan jika untuk menjaga kulitnya tampak awet muda, bahkan sebelum tur ke seluruh dunia, dirinya hanya memastikan untuk minum air sebanyak mungkin di pesawat. Selain tetap terhidrasi, Jimin juga memastikan selalu membersihkan wajahnya usai setiap pertunjukan.

"Saya tidak melakukan hal ekstra untuk merawat kulit saya saat di pesawat. Tapi saya coba untuk minum air sebanyak-banyaknya," kata Jimin yang dikutip dari Allure.

Selain itu, Jimin juga mengungkapkan bahwa melakukan perawatan wajah merupakan bagian dari bentuk perawatan diri.

"Saya setuju karena saya mencoba untuk menjernihkan pikiran saya dengan membersihkan wajah setelah konser," ujar Jimin.

Nama BTS kembali menjadi perbincangan setelah agensi mereka Bighit Entertainment merilis foto-foto teaser untuk single terbaru mereka, Dynamite. Foto-foto itu adalah bagian pertama dari serangkaian teaser yang akan dikeluarkan jelang perilisan album pada akhir Agustus mendatang. Teaser lainnya akan dirilis pada Kamis (13/8) dan Minggu (16/8).

Teaser video musik Dynamite juga dapat disaksikan pada 19 Agustus mendatang. Sementara itu, musik video (MV) resmi dari single berbahasa Inggris terbaru BTS ini bisa dinikmati pada 21 Agustus pukul 11.00 WIB.

Kantor Berita Yonhap memberitakan Dynamite mulanya direncanakan menjadi bagian dari album baru yang akan dirilis pada musim gugur atau semester kedua 2020.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rahasia Simple Perawatan Kulit Jimin BTS

Trending Now

Iklan