Iklan

Iklan

Sadis! Tolak Berhubungan Intim Gratis, PSK di Bunuh di Kalimantan Barat

Rabu, 26 Agustus 2020 | 6:35:00 PM WIB Last Updated 2020-08-26T10:35:24Z
Ilustrasi Pembunuhan (Foto : Google)
Koranelektronik.com, Seorang pria berinisial N di Kab.Melawai, Kalimantan Barat ditangkap Polda Kalbar pada Rabu (26/8). Pelaku ditangkap karena membunuh seorang PSK yang menjadi teman kencannya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar, Kombes Pol Luthfie Sulistiawan mengatakan, Pelaku membunuh PSK yang merupakan teman kencannya menolak berhubungan intim secara gratis.

"Pelaku mengakui berbuat keji seperti itu bermula untuk menakuti korban yang merupakan pekerja seks komersial agar dapat berhubungan secara gratis," ujar Luthfie.

Luthfie menjelaskan, pembunuhan ini berawal saat pelaku dan korban berinisial T bertemu disebuah losmen. Korban mematok tarif Rp 70 ribu untuk sekali berhubungan intim.

Setelah selesai berhubungan intim, pelaku mengatakan tidak punya uang sebesar yang ditarifkan korban. Keduanya terlibat perkelahian, korban merasa tidak terima sehingga marah dan tidak memperbolehkan pelaku keluar kamar hingga akhirnya korban dibunuh menggunakan pisau.

Korban telah dievakuasi ke rumah sakit setempat. Saat ini pelaku berada di Mapolres Melawi untuk proses hukum lebih lanjut.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sadis! Tolak Berhubungan Intim Gratis, PSK di Bunuh di Kalimantan Barat

Trending Now

Iklan