Iklan

Iklan

Sebuah Mobil Menabrak Separator di Jakarta Timur

Kamis, 06 Agustus 2020 | 2:21:00 PM WIB Last Updated 2020-08-06T06:21:04Z
Mobil Pajero yang mengalami kecelakaan di Jalan Ujung Menteng, Jatim. (Foto: Dok. Istimewa)

Koranelektronik.com - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero  mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ujung Menteng, Jakarta Timur dini hari tadi. Meski tidak ada korban jiwa  dalam kejadian ini, tetapi mobil itu mengalami kerusakan parah.

Terlihat dari poto yang diterima, mobil berwarna putih tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan. Tampak jika mobil itu ringset, kap mobil terangkat karena kencangnya benturan dalam kecelakaan tersebut.

Bukan hanya itu, ban depan mobil itu terlihat patah. Kaca mobil juga terlihat pecah. Sementara itu, satu separator yang ditabrak mobil tampak terjungkal.

Diketahui, kecelakaan terjadi pada pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Awalnya, mobil yang dikendarai Yusuf melaju dari timur menuju barat di Jalan Raya Bekasi.

Setibanya di SPBU Ujung Menteng, pengemudi kemudian hilang kendali. Selain Yusuf, terdapat seorang perempuan didalam mobil itu.

"Kecelakaan diduga akibat out of control. Di SPBU Ujung Menteng tidak bisa menguasai dan kendaraan oleng ke kanan menabrak median jalan lalu masuk ke jalur kanan," jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas  Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangan tertulisnya pada wartawan, Kamis (6/8/2020).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebuah Mobil Menabrak Separator di Jakarta Timur

Trending Now

Iklan