Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang Pria di Australia Meninju Hiu untuk Selamatkan Istri

Minggu, 16 Agustus 2020 | 2:06:00 PM WIB Last Updated 2020-08-16T06:06:50Z


Ilustrasi. (Foto: Getty Images/MindStorm-inc)

Koranelektronik.com - Pria di Australia dipuji sebagai pahlawan. Dikarenakan, pria bernama Mark Rapley tersebut meninju seekor hiu berulang kali demi menyelamatkan istirnya.

Dilansir dari AFP, Minggu (16/8/2020), kejadian itu berawal dari Rapley dan istrinya yang berselancar di pantai dekat Port Macquarie, empat jam di utara Sydney, pada Sabtu (15/8) pagi. Tiba-tiba, seeoker hiu menggigit sang istri dua kali yang menyebabkan kaki kanan istrinya terluka.

"Suaminya terpaksa meninju ikan hiu sampai melepaskan istrinya," ujar polisi dalam sebuah pernyataan.

Seorang saksi mata yang sedang berselancar di dekatnya saat serangan tersebut terjadi mengatakan pria itu sebagai 'pahlawan' karena melawan yang terlihat seperti hiu putih besar dengan panjang sampai tiga meter (10 kaki).

"Dia mulai memukul karena hiu itu tidak mau melepaskan," kata Jed Toohey kepada Daily Telegraph.

"Dia menyelamatkan hidupnya ... Dia benar-benar luar biasa," tambahnya.

Sementara itu, Mark Rapley mengaku apa yang dilakukannya merupakan hal yang wajar. Menurutnya, siapapun akan melakukan hal yang sama jika didalam situasi seperti itu.

Australia memiliki salah satu insiden serangan hiu tertinggi di dunia, di mana lima diantaranya adalah yang paling fatal di negara tersebut sepanjang tahun ini.

Bulan lalu, seekor hiu menarik seorang anak laki-laki berusia 10 tahun dari perahu nelayan di lepas pantai Tasmania. Ia selamat usai ayahnya melompat ke air untuk menyelamatkannya.
×
Berita Terbaru Update