Iklan

Iklan

Seorang Pria Dibacok Tetangganya Sendiri Karena Dicurigai Berhubungan Dengan Istri Pelaku

Selasa, 18 Agustus 2020 | 2:50:00 PM WIB Last Updated 2020-08-18T06:50:22Z
Ilustrasi Pembacokan (Dok.Google)

Koranelektronik.com, Seorang pria ditikam dengan celurit oleh tetangganya sendiri lantaran pelaku mencurigai korban mempunyai hubungan dengan istrinya.

Pelaku adalah Sugiarto (42), sedangkan korban Marsudi (38), keduanya merupakan warga Gelangkulon, Sampung, Ponorogo, Kecurigaan timbul saat Sugiarto menemukan foto sang istri telah diedit bersandingan dengan Marsudi di facebook.

Kejadiannya Senin (17/8) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin, tutur Kapolsek Sampung Iptu Marsono.

Marsono menjelaskan, sekitar pukul 15.30 WIB, Sugiarto bersama istrinya pergi ke rumah Marsudi. Bertujuan untuk menanyakan maksud Marsudi mengedit foto istri Sugiarto yang disandingkan dengan foto Marsudi.

Saat itu Marsudi tidak ada dirumah, Sugiarto berpesan pda istri korban agar menemuinya di rumahnya.

"Sekitar pukul 16.30 WIB, korban datang menemui pelaku dirumahnya untuk menanyakan maksud memberikan foto editan tersebut," terang Marsono.

Keduanya cekcok, sehingga pelaku emosi dan mengambil celurit dan langsung membacok korban sebanyak dua kali yang duduk diruang tamu.

Bacokan pertama mengenai punggung korban. sedangkan bacokan kedua berhasil di tangkis korban dengan cara menahan tangan pelaku yang memegang celurit tersebut.

Marsudi berhasil mendorong pelaku hingga keluar rumah hingga ke halaman. Melihat kejadian tersebut, istri dan anak marsudi berteriak minta pertolongan kepada warga.

Marsono mengatakan hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka terbuka dengan lebar 10 cm kedalaman luka 6 cm di bagian npunggung.

Polisi mengamankan barang bukti di tangan Sugiarto berupa celurit, dan pelaku diamankan untuk proses penyidikan dan jerat sesuai dengan tindak pidana.

"Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pria Dibacok Tetangganya Sendiri Karena Dicurigai Berhubungan Dengan Istri Pelaku

Trending Now

Iklan