Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang Pria Dihukum Penjara Seumur Hidup Karena Bunuh dan Bakar Pacarnya

Jumat, 07 Agustus 2020 | 4:16:00 PM WIB Last Updated 2020-08-07T08:16:47Z


Ilustrasi Putusan hukuman (Sumber : Google)


Koranelektronik.com, Pria bernama Agus Purnama (18) tega membunuh pacarnya, sehingga pelaku dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh Pengadilan Negeri Sumbawa dan dikuatkan oleh Pengadilan Tinggi Mataram, NTB.

Motif pembunuhan ini karena cemburu pacarnya dekat sama pria lain.
Aksi bejatnya ini dilakukannya pada 12 September 2019, usai pacaran agus membekap Oliv hingga tewas. Lalu jenazah Oliv dibungkus karung dan dibawa kesebuah tanah kosong di Kebayan, kelurahan Brang Biji, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Saat membuang jasad Oliv, dia menyiram seliter bensin dan membakar jasad tersebut. Sebelum membakar jasad pacarnya, pelau sempat merampok perhiasan yang dipakai Oliv dan dijual ke toko emas. Uang hasil perhiasan itu dia belikan untuk narkoba jenis sabu.

Mayat Oliv ditemukan warga keesokan harinya, Sumbawa gempar, Dalam Hitungan Jam, Agus berhasil ditangkap aparat kepolisian  dan diseret kepengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pada 7 Mei 2020, Pengadilan Negeri Sumbawa menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup pada pelaku. dan Pengadilan Tinggi Mataram menguatkan putusan PN Sumbawa tersebut.
×
Berita Terbaru Update