LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Depan Toko Buah di Bali

Jumat, 21 Agustus 2020 | 5:02:00 PM WIB Last Updated 2020-08-21T09:02:06Z
Seorang pria ditemukan tawas di Bali [foto;merdeka.com]

KoranElektronik.com - Pria bernama Ng Joe Tjoen (57), Ditemukan meninggal dunia di depan toko buah Jalan Pura Demak Denpasar Barat, Jumat (21/8/2020) pagi. Korban diketahui berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

"Posisi korban pada saat itu ditemukan terbaring di atas kursi terbuat dari kayu. Kepala menghadap ke timur, kedua kaki lurus ke barat, kedua tangan di atas. Korban, memakai baju kemeja berwarna biru, celana panjang biru dongker," jelas Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Jumat (21/8/2020).

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Kornoto. Saksi mengaku sempat menanyakan asal korban yang saat itu terbaring di kursi kayu depan toko buah. Namun korban tak menjawab. Oleh saksi korban kemudian dibelikan minuman dan nasi.

"Korban sempat didudukkan dan masih bernapas lalu mau diberi minum tetapi tidak ada gelas kemudian korban dibaringkan kembali," ujar dia.

Sementara dari pemilik toko buah bernama Ichwan menerangkan, bahwa Ia sedang berada di rumah dan dihubungi oleh warga yang menyampaikan bahwa di depan tokonya ada orang meninggal dunia.

Selanjutnya, saat dia tiba di TKP jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Sementara, saya jarang ada di toko sehingga tidak mengetahui kalau ada orang tidur di bangku yang ada di depan toko sampai akhirnya ditemukan meninggal," jelasnya.

Kemudian, sekitar pukul 09.00 WITA petugas dari inafis Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melakukan pemeriksaan pada korban. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan benda tumpul maupun benda tajam.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.20 WITA jenazah korban dievakuasi oleh petugas BPBD Kota Denpasar dan dibawa ke RSUP Sanglah.

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit mengingat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan benda tumpul maupun benda tajam," ujar Iptu Sukadi.

[MA/KE]
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pria Ditemukan Tewas di Depan Toko Buah di Bali

Trending Now

Iklan