Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang Wanita Diarak Warga Keliling Kampung Sambil Gendong Suami

Jumat, 07 Agustus 2020 | 2:19:00 PM WIB Last Updated 2020-08-07T06:19:20Z


seorang wanita dihukum gendong suaminya keliling kampung karena ketahuan selingkuh (sumber : Screenshoot twitter @Nims_Ahuja)



Koranelektronik.com, Sebuah video beredar di media sosial, seorang istri mendapatkan hukuman  karena ketahuan selingkuh.Hukuman yang diberikan adalah sang istri diarak keliling kampung sambil gendong suaminya.

Peristiwa ini terjadi di sebuah desa di Distrik jhabua, India.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @Nims_Ahuja. Terlihat warga setempat memaksa wanita tersebut yang tidak diketahui identitasnya tersebut untuk menggendong suami di pundaknya dan di arak warga beramai-ramai.

Bukan hanya menggendong, wanita tersebut akan dipukul warga yang mengarak dari belakang dengan tongkat jika dia beristirahat.

Warga yang menyaksikan peristiwa itu tampak tertawa  karena mereka anggap hukuman itu sebuah tradisi adat dari nenek moyang mereka yang telah turun temurun yang dijalankan hingga sekarang.

Meski berbau kekerasan, namun hukuman itu disebut harus dilakukan untuk membuat efek jera pasangan yang ketahuan selingkuh.

Dengan beredarnya video itu, kepolisian Distrik Jhabua dikabarkan bergerak cepat menangkap 7 warga  yang terlibat dalam hukuman tersebut termasuk sang suami juga diamankan, karena dianggap melakukan tindak kekerasan.


×
Berita Terbaru Update