LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Sepasang Kekasih Di Palembang Tewas Kecelakaan, Pamit Kepada Ibu Hendak Cari Makan Di Luar

Jumat, 21 Agustus 2020 | 12:13:00 AM WIB Last Updated 2020-08-20T16:13:33Z

Ilustrasi

Koranelektronik.com, Palembang - Pasangan Kekasih di Palembang tewas dalam sebuah kecelakaan. Korban sebelumnya pamit kepada orang tuanya untuk mencari makan.


Pasangan kekasih di Palembang, Rafliansyah dan Tasya Insara meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan R Soekamto, Rabu (19/8/2020) malam.


Suasana duka terlihat di kediamannya Tasya Insara (20) di Jalan Sekip Kebun Semai Palembang, Sumatera Selatan. Satu per satu para pelayat berdatangan ke rumah duka baik dari tetangga maupun rekan-rekan korban.


Tasya Insara meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RS Hermina Palembang. 


Rafliansyah (19) warga Jalan Wirajaya Kelurahan Siring Agung yang merupakan pacar dari Tasya Insara, Rafli kecelakaan menggunakan motor R15 dan ia terlebih dahulu meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah di bagian tubuhnya.


Selang sembilan jam seusai pacarnya meninggal dunia, Tasya pun menyusul menghadap Sang Ilahi setelah dirawat di RS Hermani. 


Tono (61) tahun, ayah dari Tasya mengatakan, sebelum kejadian Tasya sempat pamit dengan ibunya untuk keluar mencari makan. Tono, kedua orang tua sama sekali tidak merasakan adanya firasat akan ditinggalkan oleh kedua anaknya.


"Sebelum kejadian itu dia pamit sama ibunya mau mencari makan di luar. kalau firasat itu sama sekali tidak ada," kata Tono


Tasya sendiri merupakan anak semata wayang dari buah hati Tono dan Hartini. 


Teman-teman Tasya yang mendatangi rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada korban mengatakan tidak menyangka korban pergi secepat itu.


(MALA/KE)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepasang Kekasih Di Palembang Tewas Kecelakaan, Pamit Kepada Ibu Hendak Cari Makan Di Luar

Trending Now

Iklan