Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Suami Aniaya Istri dan Anak Dengan Parang Pada Malam Idul Adha

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 11:44:00 PM WIB Last Updated 2020-08-03T00:55:08Z


Ilustrasi Aniaya Istri dan anak



Koranelektronik.com, Pria inisial LA (36) yang merupakan warga Kota Ambon, diamankan polisi karena telah melakukan kekerasan pada istri dan anaknya.

Insiden ini di Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau pada Kamis (30/7/2002) malam, yang bertepatan dengan malam Idul Adha 1441 Hijriah, Korban WA (33)yang merupakan istri pelaku mengalami luka parah di kedua tangan dan perut, sedangkan anak H (15) terdapat luka dibibir.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau Lease Ipda Titan Firmansyah menjelaskan penganiayaan itu berawal saat LA menemui istrinya dirumah untuk mengambil salah satu anak mereka, namun WA meminta suaminya itu tidak membawa anaknya pada malam hari, lalu berujung pertengkaran mulut.

Setelah pertengkaran itu, sang suami lalu memukul leher istrinya. Tidak puas menggunakan tangan, pelaku kedapur menambil parang lalu tanpa banyak bicara pelaku langsung melayangkan parang kebagian kepala korban, namun istrinya bisa menangkis dengan tangannya.

Anak korban yang berusaha menolong ibunya terikut menjadi sasaran kemarahan ayahnya tersebut. Selain bibirnya dipotong dengan parang, H juga ikut dipukuli ayahnya dan dibenturkan ke dinding.

Saat itu anak korban yang satunya N berhasil merampas parang dari pelaku dan bertepatan pula tetangga korban datang membantu.

Atas kejadian ini pihak keluarga dan warga setempat segera ke kantor polisi untuk melaporkan peristiwa itu beberapa saat kemudian pelaku langsung ditangkap.

Kedua korban masih menjalani perawatan di rumah sakit, Sedangkan pelaku sudah ditangkap.
×
Berita Terbaru Update