Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Supir Truk Tiba-tiba Meninggal, Lalu Hilang Kendali Masuk Saluran Air di Jaktim

Jumat, 07 Agustus 2020 | 1:48:00 PM WIB Last Updated 2020-08-07T05:48:42Z


Ilustrasi kecelakaan

Koranelektronik.com, Insiden kecelakaan truk menabrak pembatas jalan dan masuk ke saluran air di jakarta Timur. Insiden ini bermula saat pengemudi tiba-tiba meninggal saat mengendarai truk yang bermuatan suku cadang yang bertepatan di di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, pagi ini.

Rekan kerja korban, Sugiarto, mengatakan " Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB. Dia (supir) tiba-tiba tidak sadar, terus hilang kendali, Jumat (7/8/2020).

Supir truk bernomor B 9288 KXT bernama Sukamto (53) mengendarai dari arah Ujung Menteng menuju Pulo Gadung. Setalah tiba di jalan Raya Bekasi KM 25 Cakung, Sugiarto mengatakan, kendaraan hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga salah satu ban terperosok ke saluran air bahu jalan.

"Untung jalannya belum ramai saat insiden itu, jelas Sugiarto yang juga supir di kendaraan yang berbeda.

Sugiarto yang saat itu berada dibelakang truk korban tidak menyangka jika rekannya meninggal seketika di kursi kemudi. Yang saat itu mereka bersama-sama mau antar barang ke Pulo Gadung.

Saat menerima laporan insiden tersebut, pihak kepolisian segera membawa jasad korban menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

Proses evakuasi jenazah korban juga disaksikan oleh keluarga yang berdomisili tidak jauh lokasi kejadian.

Saat proses evakuasi terjadi kepadatan arus kendaraan di kawasan Cakung akibat jalan sempit disekitar proyek pembangunan jalan tol.

×
Berita Terbaru Update