Iklan

Iklan

Suranto Sempat Wedangan Sebelum Ditemukan Tewas Dirumahnya

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 6:06:00 PM WIB Last Updated 2020-08-22T10:06:44Z

Rumah satu keluarga yang dibunuh secara sadis di Kabupaten Sukoharjo

Koranelektronik.com, Sukoharjo - Terjadi Pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Korban adalah satu keluarga, yakni Suranto (43). Sri Handayani (36), Rafael Refalino Ilham (10), dan Dinar Alvian Hafidz (6).


Sang kepala keluarga, Suranto, disebut sempat warga sekitar sempat wedangan di dekat rumahnya, pada Rabu (19/8/2020).


Hal tersebut diungkapkan oleh tetangga korban, yakni Agung. Korban sempat singgah ke wedangan miliknya hingga pukul 21.00 WIB. Saat singgah di wedangan, korban sama sekali tidak bercerita apapun kepadanya.


"Tidak cerita apa-apa, mampir ke wedangan saya terus pulang," tuturnya.


Agung sempat mendapat kabar dari penjual mie ayam keliling yang saat itu sempat melintas di depan rumah korban. Sekitar pukul 24.00 WIB, ada orang yang coba melihat kedalam rumah korban.


"Cerita dari penjual mie ayam, sekitar jam 24.00 WIB, ada orang keluar dari rumah inguk-inguk. Tapi dia tidak tahu siapakah orang tersebut," ujarnya.


Ditempat terpisah, Ketua RW 05 Dukuh Slemben, Suharno mengatakan ada orang yang hendak rental mobil sempat masih menilik kedalam rumah.


"Orang yang rental nginguk lihat, dan menemukan orang yang ada di dalam rumah sudah meninggal," katanya.


Saat ditemukan kondisi satu keluarga itu sudah tak bernyawa dan meninggal secara sadis, kondisi mayat juga sudah menimbulkan bau busuk dan diperkirakan sudah tewas selama 3 hari.


Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan oleh TKP dan masih melakukan penyelidikan sehingga belum diketahui motifnya.


"Masih diidentifikasi," katanya singkat ditemui dilokasi kejadian, Jumat (21/8/2020) malam.

(MALA/KE)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suranto Sempat Wedangan Sebelum Ditemukan Tewas Dirumahnya

Trending Now

Iklan