Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Teror Warga Pemotor Pamer Alat Vital di Ciparay Bandung

Senin, 03 Agustus 2020 | 12:35:00 PM WIB Last Updated 2020-08-03T04:35:50Z



Koranelektronik.com - Seorang pria tidak dikenali memamerkn bagian vital di depan umum meneror warga Ciparay, Kabupaten Bandung. Warga merasa resah atas perbuatan asusila tersebut, bahkan banyak yang merasa takut untuk keluar rumah.

Kejadian ini diketahui setelah video beredar di media sosial, dalam video tersebut terlihat seorang pria tambun mengenakan helm hitam. Pakaian yang tertutup membuat pria itu sulit di kenali. Usai parkir motornya di tepi jalan pria itu berjalan ke arah lapangan.

Pria tersebut tiba-tiba memamerkan alat vital. Sembari tetap memperlihatkan kiri-kanan jalan agar tidak terlihat warga yang melintasi jalan.

Salah satu warga membenarkan kejadian tersebut. Aksi itu terjadi pada Kamis, (25/07/2020) pukul 11.30 wib. Lokasinya tepat berada di depan sebuah sekolah yang saat itu tidak ada kegiatan.

Ia menuturkan sebelum kejadian, anak prianya sedang berolahraga di lapangan. Beberapa saat kemudian, terlihat pemotor memarkirkan kendaraannya memakai helm, pelaku langsung memamerkan alat kelaminnya tersebut dan tidak sengaja terekam kamera salah satu warga yang mendokumentasikan aktivitas olahraga kerabatnya.

Atas kejadian itu membuat anak wanita trauma dan enggan keluar rumah. Anak wanita sewaktu-waktu pria itu datang lagi dan melakukan aksi asusilanya.

Warga setempat berharap agar pelaku segera ditangkap. Akibat perbuatannya warga menjadi takut dan khawatir kejadian tersebut dapat menimpang orang lain.
×
Berita Terbaru Update