LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Tragis Gadis 16 Tahun Di Lampung Dilempar Hidup-hidup ke Sungai, Dengan Kaki dan Tangan Terikat

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 9:54:00 PM WIB Last Updated 2020-08-29T13:54:30Z

Ilustrasi 

Koranelektronik.com, Lampung - Gadis (16) di Lampung tewas dengan cara tragis. Dirinya di lempar hidup-hidup ke sungai Ledeng di Kabupaten Pesawaran, Lampug. setelah tangan dan kakinya diikat.


Warga Desa Rejo Agung, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, menemukan sesosok mayat perempuan di Sungai Ledeng. Dan diketahui perempuan tersebut adalah Dwi Ana. Polisi lalu memeriksa sejumlah saksi hingga akhirnya muncul dugaan bahwa korban dibunuh oleh sang kekasih, bernama Wahid.


"Pelaku dua orang, Nama pacarnya Wahid (18), satu pelaku lagi Candra (18)," kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (29/8/2020).


Kedua pelaku ditangkap di dua tempat berbeda pada Minggu (23/8). Mereka mengaku melempar korban ke sungai dalam kondisi hidup-hidip setelah mereka mengikat tangan dan kakinya.


"Tenggelam. Korban masih dalam kondisi hidup dilempar arkan itu. Korban sempat  berusaha ke pinggir. Lalu didorong ke tengah lagi oleh pelaku," Ujar Kasubbag Humas Polres Pesawaran AKP AS Siregar saat dihubungi terpisah.


Kedua pelaku dikenakan Pasal 340 KUHP Tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman mati.


(MALA/KE)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tragis Gadis 16 Tahun Di Lampung Dilempar Hidup-hidup ke Sungai, Dengan Kaki dan Tangan Terikat

Trending Now

Iklan