Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Truk Rem Blong Dan Tewaskan 5 Orang Di Jember, Polisi Sudah Mengamankan Sopir Truk

Jumat, 14 Agustus 2020 | 1:35:00 PM WIB Last Updated 2020-08-14T05:35:07Z




Foto : Truk Fuso yang terlibat kecelakaan di jember

Koranelektronik.com, Jember - Sebuah truk mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan dan menewaskan 5 orang. Polisi telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan soal kecelakaan tersebut.


"Untuk pengemudi truk Fuso kondisi sehat. Kemarin malam sempat diamankan di Mapolsek. Sekarang dipindah ke Unit Laka Lantas Polres Jember untuk proses lebih lanjut," kata Kapolsek Silo AKP M Suhartanto, Jumat (14/8/2020).


Sopir truk Fuso ini bernama Syaiful (52), warga Dusun Krajan Kidul, Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Jember. Truk yang dikendarai Syaiful bernopol P 8525 UG.


"Truk mengangkut kedelai," tambah Suhartanto.


Truk Fuso tersebut rupanya melaju dari arah Timur (Banyuwangi) menuju Jember, Kamis (13/8) sore. Sampai di Pasar Sempolan, truk mengalami rem blong.


Akibatnya, truk tersebut menabrak sejumlah motor, hingga lima orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Sementara lima orang lainnya dilaporkan mengalami luka-luka.


Pada Kamis malam (13/8), Puskesmas yang terletak di bagian paling timur Kabupaten Jember itu, dipenuhi keluarga korban dengan harap-harap cemas. Pasalnya sejumlah keluarga yang datang ke Puskesmas berusaha mencari informasi tentang kondisi keluarganya.


Saat ini Petugas Medis masih melakukan pendataan mengenai identitas dan jumlah korban. Yang terdata saat ini, 5 orang meninggal dan 5 lainnya dalam perawatan.


(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update