Iklan

Iklan

Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-75 di Kantor Gubernur Kaltim

Koran Elektronik
Selasa, 18 Agustus 2020 | 5:33:00 AM WIB Last Updated 2020-09-18T01:27:25Z

 
Prosesi penurunan bendera Merah Putih

Koranelektronik.com, Samarinda - Penurunan sang Merah Putih menandakan berakhirnya rangkaiaan peringatan HUT RI ke-75. Hadi Mulyadi Wakil Gubernur kalimantan Timur menjadi inspektur upacara pada hari senin 17 agustus 2020 sore, dengan penurunan bendera Merah Putih oleh tim paskibra di halaman kantor Gubernur Kaltim. Upacara penurunan bendera merah putih berlangsung sederhana.

Pada rangkaian upacara tersebut hadir pula Gubernur Kaltim Isran Noor, di dampingi  para undangan baik dari unsur Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah (Forkopimda), TNI, Polri, dan Satpol PP.

Dilansir dari hedlinekaltim, Hadi Mulyadi menyampaikan kepada seluruh masyarakat kaltim untuk terus bekerja melawan covid-19, “75 tahun bagi sebuah bangsa adalah bukan waktu yang panjang dan dia adalah waktu yang terus bergulir yang harus kita perhatikan sebagai masyarakat kaltim. Saya mengajak semua pihak untuk terus bekerja melawan covid. Jaga kesehatan, jaga jarak, dan terus terapkan protokol kesehatan Covid-19 secara konsisten walau dalam situasi sulit sekarang ini. Kita tetap semangat bekerja membangun Kalimantan Timur lebih baik, maju, dan sejahtera.imbuhnya.

Salah seorang Tim Paskibra Rizky Aulia Marsha menuturkan bahwa kaum pelajar atau remaja memaknai momen HUT RI ke-75 dengan semangat juang menghargai para pahlawan dengan mengikuti upacara virtual, serta ikut merayakan kemerdekaan. Harapannya dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan semoga pandemi Covid-19 biar cepat berlalu dan kondisi kembali normal.

Reporter : Fajrien
Editor : Santi Dwi Lestari
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-75 di Kantor Gubernur Kaltim

Trending Now

Iklan