Iklan

Iklan

Wendy RED VELVET Kembali Beraktivitas Setelah Pulih Dari Cidera

Hardiyanti Lestari
Rabu, 19 Agustus 2020 | 8:39:00 PM WIB Last Updated 2020-08-19T12:48:17Z

 

Wendy 'Red Velvet'

Koranelektronik.com – Salah satu member Girlband ‘Red Velvet’ Wendy, terlihat sudah pulih setelah insiden terjatuh dari panggung pada Desember lalu, dan mengakibatkan cidera yang cukup parah. Namun, kini  Wendy  terlihat sudah siap untuk kembali beraktivitas kembali bersama para member ‘Red Velvet’.

 

“Dia telah pulih secara signifkan dan dia berpatisipasi dalam kegiatan promosi Red Velvet dengan cara yang tidak terlalu berat baginya,” demikian keterangan agensi SM Entertainment seperti yang dikutip dari Sports Chosun via Naver.

 

Beberapa waktu, sebelum keterangan itu dirilis, foto teaser Red Velvet tampil dengan personel lengkap untuk menyanyikan ulang lagu Milky Way milik BoA terungkap pada Rabu (19/8) pagi.

Red Velvet
 

Red Velvet



Sejumlah penggemar bergembira karena akhirnya bisa melihat foto Wendy yang sempat absen setelah cidera.

 

Wendy terjatuh dari panggung dengan ketinggian dua meter saat gladi resik konser SBS Gayo Daejon 2019 di Gocheok Dome di Seoul.

 

Akibatnya, Wendy mengalami cidera pada beberapa bagian tubuh dan sejak saat itu fokus untuk proses pemulihan.

 

“Wendy menderita luka diwajahnya, patah tulang panggul dan pergelangan tangan kanan,”, demikian keterangan SM Entertainment kala itu.

 

Kini Red Velvet siap kembali beraktivitas bersama Wendy. Versi baru Milky Way yang dibawakan Red Velvet dijadwalkan rilis pada 21 Agustus mendatang sebagai bagian dari gelaran Our Beloved BoA, perayaan ulang tahun debut BoA ke-20.

 

Wendy 'Red Velvet'
 

Yeri 'Red Velvet'
 

Joy 'Red Velvet'
 

Seulgi 'Red Velvet'

Irene 'Red Velvet'

(Dyn/Ke)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wendy RED VELVET Kembali Beraktivitas Setelah Pulih Dari Cidera

Trending Now

Iklan