Iklan

Iklan

Weird Genius Gabung Dengan Label Kenamaan AS, Astralwerks

Hardiyanti Lestari
Selasa, 18 Agustus 2020 | 9:40:00 PM WIB Last Updated 2020-08-18T13:43:03Z

 

Koranelektronok.com – Weird Genius telah resmi bergabung dengan Astralwerks, label musik asal Amerika yang berfokus pada Electronic Dance Music (EDM) yang menaungi sederet musisi kenamaan, dimulai dari Marshmello hingga Halsey.

 

Kabar baik ini diumumkan pada Instagram Wird Genius.

 

“Hari ini, kami dengan senang mengumumkan bahwa kami menjadi bagian dari keluarga @astralwerksrecords (@universalmusicgriup),” demikian penyataan Weird Genius di Instagram.

 

Grup yang di gawangi oleh Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu ini kemudian menyatakan bahwa mereka sangat bangga bisa merilis musik baru di label internasional tersebut.

 

“Ini adalah pencapaian bagi kami dan musik Indonesia. Kami adalah seniman Asia pertama yang dikontrak label ini,” tulis Weird Genius

 

Instagram Weird Genius

 

Astralwerks juga menyambut Weird Genius melalui satu unggahan di Instagram dengan keterangan,

 

“Kami senang mmengumkan kontrak pertama kami dengan Astralwerks Asia @weirdgenius selamat datang di keluarga kami,”.

Instagram Astralwerks
 

 

Nama Weird Genius sendiri memang sedang melambung saat ini, terutama sejak prilisan lagu hasil kolaborasi denga Sara Fajira Lathi.

Video Weird Genius Feat Sara Fajira - Lathi, YouTube
 

 

Pada Juni lalu, lagu tersebut memecahkan rekor di Spotify, Indonesia sebagai lagu lokal yang menjuarai lagu Indonesia top 50 dengan durasi teralama.

 

Selain itu, popularitas Lathi pun dilaporkan berhasil memasuki sjumlah tangga lagu diwilayah lain, muali dari Singapure, Malaysia, Hong Kong, dan taiwan.

 

Lagu Lathi dirilis perdana pada 28 Februari lalu. Dalam keterangan video musiknya yang dirilis di YouTube, lagu ini disebut sebagai upaya menggabungkan musik EDM, bahas Inggris, dan unsur budaya tradisonal jawa.

 

(Dyn/Ke)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Weird Genius Gabung Dengan Label Kenamaan AS, Astralwerks

Trending Now

Iklan