Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

10 Tahun Menikah, Akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah Akan Punya Anak

Sabtu, 05 September 2020 | 7:39:00 PM WIB Last Updated 2020-09-05T11:39:23Z


Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Google)

Koranelektronik.com - Pasangan Selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia. Setelah 10 tahun menikah, mereka akhirnya akan memiliki momongan.

Kedua pasangan Selebriti itu, menyampaikan kambar gembira tersebut melalui media sosial. Di akun Instagram milik Zaskia, ia menuliskan,"Alhamdulillah, rintangan yang harus kami lewati cukup banyak. Usaha yang harus kami jalani sudah tidak terhitung."

"Sepanjang hampir 10 tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri. Akhirnya, Alhamdulillah aku hamil," sambungnya.

Zaskia Sungkar pun mengatakan bahwa kehamilannya merupakan kado paling istimewa yang pernah ia terima. Ia pun tak lupa mngucapkan terima kasih kepada suaminya Irwansyah yang setia menemani dirinya.

"Ini jadi hadiah paling luar biasa bagi kami. Terima kasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini," tulisnya,

Selain di Instagram, Zaskia dan Irwansyah juga membagikan video perjalanan mereka untuk mewujudkan kehamilan Zaskia melalui akun Youtube-nya. Mereka juga membagikan proses program kehamilan yang mereka lakukan.

Mereka mengungkapkan keduanya sempat merasa jatuh-bangun ketika mengikuti program bayi tabung. Dalam kanal Youtube-nya, Zaskia menjelaskan, ketika ia menjalani program bayi tabung, dia harus menjalani transfer embrio.

"Setelah delapan hari aku embrio transfer, akhirnya aku sudah gemas ingin testpack, sudah nggak sabar. Kayak penasaran, ini jadi apa enggak ya. Sebenarnya dari hari ke tujuh sudah bisa testpack," cerita dia.

Sebelum mengikuti program bayi tabung di Indonesia, keduanya sempat merencanakan untuk menjalani program kehamilan di Belnda. Sayangnya pada saat itu, birokrasi yang berbelit membuat mereka harus mengurungkan niatnya.

Zaskia juga bercerita bahwa dokter pernah mengatakan dirinya memiliki polip yang mengharuskan dirinya untuk menjalani operasi. Beruntung, usaha mereka dalam embrio transfer membuahkan hasil. Akhirnya, Zaskia Sungkar mengandung bayi yang telah lama diidam-idamkannya. 


(MRD/KE)


×
Berita Terbaru Update