Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

2 Bapaslon Pilkada Bantul Akan Daftar Hari Jumat

Rabu, 02 September 2020 | 11:30:00 AM WIB Last Updated 2020-09-02T03:30:01Z


Ilustrasi
Koranelektronik.com - Dua bakal pasangan calon (bapaslon) di Pilkada Bantul 2020, Suharsono-Totok dan Abdul Halim Muslih-Joko Purnomo merencanakan bakal mendaftar pada hari Jumat (04/09/2020). Keduanya berjanji tak akan mengerahkan massa berlebihan saat mendaftar.

Suharsono mengatakan dirinya bersama Totok Sudarto akan mendaftar ke KPU Bantul pada Jumat pagi. Tim pemenangnya tengah menyiapkan segala macam syarat administrasi yang dibutuhkan untuk pencalonannya.

"Rencananya saat hari pertama pendaftaran (04 September), sekitar pukul 09.00 WIB saya dijadwalkan mendaftar ke KPU Bantul," ujar Suharsono, Rabu (02/09/2020).

Harus diketahui, hingga saat ini sudah ada tiga partai yang resmi menyerahkan surat rekomendasi dari DPP masing-masing partai untuk mengusung bapaslon Suharsono-Totok dalam Pilkada Bantul. Ketiga parpol itu adalah Golkar, NasDem dan PKS.

Ditemui secara terpisah, bapaslon Abdul Halim Muslih-Joko Purnomo pun mengaku akan mendaftar ke KPU pada hari Jumat besok. Bakal calon Bupati sekaligus Wakil Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih mengatakan bahwa alasan pasangan AHM-JP akan mendaftarkan ke KPU Bantul pada hari pertama karena semua persyaratan lengkap.

Menurutnya, pihaknya sengaja memilih hari Jumat karena merupakan hari yang baik dan mengandung peristiwa yang agung dari Sang Pencipta sehingga diharapkan mendapat berkah.
×
Berita Terbaru Update