Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

2 Buron Pembacokan Karena Tak Suka Ditegur, Diringkus Polisi di Makassar

Kamis, 10 September 2020 | 3:46:00 PM WIB Last Updated 2020-09-10T07:46:06Z


Ilustrasi (foto: Google)

Koranelektronik.com, Makassar - Polisi meringkus 2 pelaku pembacokan di Majene, Sulawesi Barat, yaitu Santa (36) dan Tono (31). Keduanya tertangkap di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Ditangkap jajaran tim Resmob Polda Sulsel," kata Kasubdi IV Ditreskrimun Polda Sulses, Kompol Suprianto kepada wartawan, Kamis (10/9/2020).

Santa dan Tono disergap polisi di persembunyiannya yang berada di Jalan Bonto Daeng Irate, Makassar, sekitar pukul 02.45 WITA. Keduanya mengakui telah melakukan aksi pembacokan kepada Rasyid di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sabtu (5/9/2020).

"Terduga pelaku menggunakan parang dan kena paha dan tangan korban," beber Suprianto.

Sementara itu, Kapolsek Malunda AKP Adrian mengatakan, terduga ekskutor pembacokan adalah Santa, sedangkan peran Tono masih diselidiki. 

"Jadi hari itu dia bacok korban, saat kita datang ke TKP, mereka sudah kabur ke Makassar," kata AKP Adrian saat dimintai konfirmasi terpisah.

Andri mengatakan, untuk pengakuan sementara dari korban, pembacokan tersebut didasari oleh pelaku dan korban.

"Karena kesalahpahaman saja. Korban dan pelaku itu bertemu di sebuah pesta, korban menegur pelaku tapi pelaku tidak terima ditegur," beber Adrian.

Nmun, Adrian masih enggan untuk membeberkan lebih lanjut mengenai teguran yang membuat pelaku naik pitam hingga nekat membacok korban.

"Nanti ya, itu kan masih keterangan sepihak dari korban. Terduga pelaku saat ini kan masih di perjalanan, jadi nanti akan kita minta keterangannya juga, biar ketemu," pungkasnya.

(MRD/KE)
×
Berita Terbaru Update