LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

2 Pegawai KPK Positif COVID-19

Santi Dwi Lestari
Selasa, 01 September 2020 | 10:30:00 AM WIB Last Updated 2020-09-01T02:30:21Z
Foto : Gedung KPK
Koranelektronik.com - Pihak KPK mengatakan sempat ada 3 orang pegawai KPK yang telah dinyatakan Positif Corona (COVID-19) dan harus dirawat di rumah sakit. Akan tetapi, 1 diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

"Saat ini 1 orang pegawai sudah sembuh dan 1 tahanan juga juga sudah kembali ke rutan. MAsih ada 2 pegawai yang menjalani isolasi dan perawatan dirumah sakit," ujar Plt Jubir KPK, Ali Fikri, Selasa (01/09/2020).

Menurut informasi yang diterima, salah satu pegawai yang dirawat dan disebut sedang kritis itu merupakan penyidik KPK yang bernama Kompol Pandu. Ali pun membenarkan terkait informasi tersebut.

Ali meminta doa untuk kesembuhan para pegawai KPK yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ia berharap para pegawai KPK itu bisa melalui massa kritis dan kembali pulih.

"Mari kita doakan untuk pegawai yang sedang mengalami penurunan kondisinya  terkait COVID-19, semoga dapat melalui massa kritis ini bisa kembali pulih dan sehat," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, total ada 23 pegawai dan 1 tahanan KPK yang dinyatakan positif COVID-19, termasuk salah satunya penyidik Novel Baswedan. Imbasnya, Kantor KPK juga akan ditutup untuk sementara pekan ini.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 Pegawai KPK Positif COVID-19

Trending Now

Iklan