Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

3 ABG Diamankan Warga Karena Ketahuan Mesum Didalam Kandang Ayam

Sabtu, 19 September 2020 | 9:06:00 PM WIB Last Updated 2020-09-19T13:06:49Z


Ilustrasi

Koranelektronik.com, Pekalongan - Media Sosial kini viral video dua laki-laki dan satu perempuan kepergok warga. Tiga remaja tersebut diduga sedang berbuat mesum di dalam kandang ayam yang berada di daerah Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.


Video itu mulanya dibagikan oleh pemilik akun Facebook Mas Bancet yang kemudian dibagikan oleh akun Facebook  Info Pekalongan Raya pada, Jumat (18/9/2020). 


Peristiwa ini terjadi pada Kamis (17/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Kejadian penggerebekan  ini dibenarkan oleh Kapolsek Wonopringgo Iptu Fauzi.


"Betul ada kejadian itu, dan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Didalam kandang ayam yang ikut Dukuh Karangasem, Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah," kata Iptu Fauzi.


Diungkapkan Fauzi, ketiga orang yang digerebek warga tersebut berinisial GP (17), YDP (16) dan SSF (14). Mereka merupakan warga Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.


"Untuk Kronologi saat itu sekitar pukul 19.30 WIB, GP minta diantara oleh YDP untuk menemui SSF di rumahnya. Sebelumnya, GP sudah janjian sama SSF untuk jalan-jalan."


"Kemudian, SSF panit kepada neneknya akan keluar dengan alasan akan mengerjakan tugas sekolah. Mereka berangkat berboncengan 3, lalu langsung menuju ke lokasi kandang ayam," imbuhnya.

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update