Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

3 Orang Jadi Korban Kecelakaan Mobil di Tanah Abang

Selasa, 15 September 2020 | 9:28:00 AM WIB Last Updated 2020-09-15T01:28:35Z


Kecelakaan yang mengakibatkan 3 korban
Koranelektronik.com - Kecelakaan terjadi pada hari Senin (14/09/2020) pukul 17.30 WIB di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebuah mobil Nissan March menyeruduk 3 orang dan 4 motor.

"Sesampainya di turunan Layang Karet depan warung Padang, hilang kendali sehingga menabrak pejalan kaki, gerobak dan beberapa motor yang sedang parkir di pinggir jalan tersebut," jelas Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji.

Lilik menuturkan bahwa kecelakaan ini terjadi karena sopir/pengemudi mobil kurang konsentrasi saat menyetir. Sehingga menabrak 3 korban dan beberapa motor yang terparkir di pinggir jalan. Adapun 4 pengendara motor yang diseruduk pengemudi mobil saat itu.

3 korban antara lain Agung Sutrisno (28) seorang pejalan kaki, Abdul Kodir seorang pedagang ketoprak, dan Faisal Yusuf (46).

Akibat dari kecelakaan ini, gerobak ketoprak hancur serta barang-barang berserakan di pinggir jalan. Terlihat salah satu korban tergeletak di dekat gerobak. Satu korban lainnya tergeletak di depan warung Padang.

Mobil Nissan March pun mnegalami kerusakan di bagian bumper depan. Sementara polisi meminta keterangan dan menyita barang bukti berupa STNK dan kendaraan dari pengemudi.
×
Berita Terbaru Update