Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

7 Fakta Kim Woojin Ex Member Stray Kids yang Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

Kamis, 17 September 2020 | 5:50:00 PM WIB Last Updated 2020-09-17T09:50:35Z


 

Kim Woojin (Foto: Google)
Koranelektronik.com - Kim Woojin member ex stray kids akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen terkait rumor pelecehan seksual yang dilakukannya.


Dalam sebuah tweet yang beredar di Twitter, nama Woojin disebutkan sebagai pelaku dari pelecehan seksual yang dialami oleh fans yang berasal dari China.


Berikut 7 fakta terkait Woojin yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual:


1.      Biodata


Woojin memiliki nama lengkap Kim Woo Jin. Ia lahir di Daejeon, 8 April 1997.

 

Woojin suka bernyanyi sejak ia masih kecil, bahkan Woojin akan menjadi guru vocal dan music jika dirinya tak menjadi idol. Ia merupakan lulusan dari Shool of performing Art School atau SOPA Korea.

 

2.      Mantan Member Stray Kids


Woojin merupakan mantan member dari boyband yang berada di bawah naungan JYP entertainment. Ia debut bersama grupnya setelah mengikuti sebuah ajang kompetisi yang diadakan JYP berjudul ‘Stray Kids’.

 

Boyband Stray Kids debut dengan 9 member pada tahun 2017. Namun, pada bulan Oktober 2019 lalu, Woojin memutuskan untuk meninggalkan grupnya karena alasan pribadi.

 

3.      Mantan Trainee SM Entertainment


Woojin pernah menjalani masa trainee di SM Entertainment. Dulunya ia ikut berlatih bersama para member NCT.

 

4.      Mantan Trainee FANTAGIO


Selain di SM Entertainment, Woojin juga pernah menjalani masa trainee di FANTAGIO. Woojin juga berteman dekat dengan Jihoon ex member Wanna One yang dulunya juga menjadi trainee di FANTAGIO.

 

5.      Pandai Bermain Gitar dan Bahasa Inggris


Sebagai lulusan dari sekolah seni terkemuka di Korea, Woojin memiliki keahlian dalam dunia music terutama gitar. Tak hanya pandai bermain gitar, Woojin juga bisa berbicara menggunakan bahasa inggris dasar.

 

6.      Membuat Album Solo


Dalam klarifikasinya mengenai kasus pelecehan seksual, Woojin juga mengumumkan bahwa dirinya akan segera membuat album baru. Ia juga mengatakan sudah mendapatkan agensi yang sesuai dan mau memberi wadah bagi karyanya.


7.      Agensi Baru


Sebuah agensi bernama 10X Entertainment dikabarkan menjadi agensi baru bagi Woojin. Namun, banyak hal janggal terkait dengan agensi tersebut.

 

Mulai dari logo agensi yang mirip dengan logo sebuah brand furniture. Juga tentang kesamaan nama dengan label music milik duo DJ dari California. Belum ada kejelasan mengenai benar atau tidaknya keberadaan agensi ini.

 

(MRD/KE)

×
Berita Terbaru Update