Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Angelina Jolie dan Brad Pitt Dikabarkan Bertengkar Mengenai Hak Asuh Anak

Selasa, 22 September 2020 | 10:17:00 AM WIB Last Updated 2020-09-22T02:17:25Z


Angelina Jolie dan Brad Pitt Dikabarkan Bertengkar Mengenai Hak Asuh Anak (Foto: Google)
Koranelektronik.com - Perceraian membuat hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie kian memburuk. Belakangan ini, keduanya dikabarkan bertengkar baru-baru ini.


Hubungan antara mantan pasangan yang berbagi enam anak ini telah memburuk ke titik di mana mereka tidak lagi terlibat dalam terapi keluarga menjelang uji coba hak asuh yang dijadwalkan bulan depan.


Keduanya dikabarkan berselisih mengenai berapa banyak waktu yang masing-masing yang mereka dapatkan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.


Sumber dekat keluarga tersebut menyebut, pembagian waktu ini dipermasalahkan oleh Jodie dan Pitt.


"Brad menginginkan hak asuh fisik dan hukum 50/50 bersama atas anak-anak. Angelina tidak setuju dengan istilah-istilah itu," kata seorang sumber.


Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Angelina Jolie enggan mengizinkan jika beberapa anak mereka bersekolah di Los Angeles. Selama ini, Angelina Jolie berharap bisa pindah ke Inggris dan membesarkan anak-anaknya di sana.


"Memilih sekolah di Los Angeles adalah hal yang selalu ditentang Angelina," ungkap sumber itu lagi.


Anak sulung Angelina Jolie dan Brad Pitt, Maddox, diizinkan memilih jadwalnya sendiri untuk bersama masing-masing diantara kedua orang tuanya. Namun, ia dikabarkan tidak lagi berhubungan dengan ayahnya.


Maddox merupakan yang tertua disusul lima saudara lainnya., yakni Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), dan kembar berusia 12 tahun, Knox dan Vivienne.


Brad Pitt kini tinggal di Los Angeles usai resmi bercerai. Ia sempat menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka Juni lalu di kediaman Angelina Jolie di Los Angeles.


Angelina Jolie kini banyak menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Sementara Brad Pitt diketahui tengah menjalin hubungan dengan model asal Berlin, Nicole Poturalski.


Meski Angelina Jolie menerima hak asuh keenam anaknya, namun Brad Pitt diberi ruang untuk bisa meluangkan waktu di jam-jam kunjungan yang akan ditentukan pengadilan.


(MRD/KE)

×
Berita Terbaru Update