Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Bapaslon Zairin-Sarwono Mendaftarkan Diri ke KPU Samarinda

Sabtu, 05 September 2020 | 2:01:00 PM WIB Last Updated 2020-09-05T06:01:30Z


Foto: Sarwano-Zairin saat turun dari angkot di depan Kantor KPU Kota Samarinda

Koranelektronik.com, Samarinda - Memasuki hari kedua jadwal pendaftaran bakal pasangan calon pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda tahun 2020 di KPU Kota Samarinda. Pasangan Zairin-Sarwono mendaftarkan diri, Sabtu (05/09/2020) pukul 10.00 WITA.

Pasangan Zairin-Sarwono hadir dengan didampingi para istri, serta diiringi para simpatisan dengan menggunakan angkutan kota. Para simpatisan yang boleh masuk hanya sekitar 20 orang, selebihnya para simpatisan harus menunggu diluar.

Pada acara tersebut terlihat mengikuti standar protokol kesehatan dikarenakan masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), para paslon yang hadir serta ketua dan komisioner KPU Kota Samarinda menggunakan face shield, masker dan sarung tangan.

Bertempat di kantor KPU Kota Samarinda, pembukaan acara penerimaan pendaftaran pasangan Zairin-Sarwono dimulai dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya dan selanjutnya pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bapak Muhammad Asri.

Terlihat dalam pantauan media Koranelektronik.com, acara penerimaan berkas pendaftaran bakal pasangan calon mengikuti standar protokol Covid-19, berkas tersebut tidak bisa diterima secara langsung. Berkas atau dokumen yang ada harus disterilisasi terlebih dahulu dengan disemprot cairan disinfektan.

Kami minta maaf karena tidak bisa menerima berkas secara langsung, karena harus mengikuti standar protokol Covid-19,” ucap Firman Hidayat Ketua KPU Kota Samarinda.

Dalam acara tersebut Zairin mengucapakan “Terima kasih kepada Bawaslu dan KPU Kota Samarinda beserta anggotanya yang telah menerima berkas pendaftaran bakal pasangan calon pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda tahun 2020,” tutupnya.

Penulis : Fajrien
Editor : Santi Dwi Lestari


           

×
Berita Terbaru Update