Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Diduga Bingung Melewati Jalanan yang Tergenang Air, Mobil Taksi ini Terjun ke Sungai

Kamis, 10 September 2020 | 6:15:00 PM WIB Last Updated 2020-09-10T10:15:42Z


 

Proses evakuasi mobil taksi yang tercebur ke sungai

Koranelektronik.com -  Sebuah Mobil Taksi terperosok dan kemudian tercebur kedalam sebuah sungai pada Kamis, (10/9/2020) sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

 

Peristiwa ini terjadi di Jalan Belibis, Air Tawar, Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), tidak jauh dari Kampus Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang.

 

Taksi ini merupakan angkutan umum dari perusahaan Blue Bird dengan Nomor Polisi BA 16XX QU. Sejauh ini belum ada penjelasan dari pihak blue bird mengenai  insiden tersebut.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kali ini, kondisi sopir tidak mengalani cedera sama sekali.  Terlihat sebagian dari taksi sempat tenggelam setelah tercebur ke dalam kali,

 

Akhirnya taksi berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek dari Polda Sumbar, dan berhasil dievakuasi sekitar pukul 12.00 WIB.

 

Proses evakuasi mobil dari dalam sungai ini sempat menjadi tontonan warga yang ada dilokasi kejadian.

 

Menurut salah satu saksi Azwirman (53) mengatakan kalau kejadian tersebut terjadi sekitar 07.00 WIB.

 

“Tadi kan hujan turun dari semalam, sehingga genangan air dari sungai telah menutupi jalan setinggi mata kaki,” sebut Azwirman.

 

Azwirman juga mengatakan, sopir tidak menyangka jalan yang dilalui rata semua dan ternyata itu kali sehingga membuatnya tercebur ke sungai. Sopir taksi segera keluar untuk menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

 

“Sopirnya segera membuka pintu dan keluar dan juga ada warga yang membantu,” imbuhnya.

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update