Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Ditemukan Dengan Kondisi Terbakar di Gubuk

Jumat, 11 September 2020 | 5:27:00 PM WIB Last Updated 2020-09-11T09:27:50Z


Ilustrasi mayat (foto : google)

Koranelektronik.com, Medan - Warga Desa Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Deli Serdang, Sumatera Utara digemparkan dengan temuan sosok mayat.

Mayat diduga korban pembunuhan tersebut ditemukan dengan kondisi terbakar di gubuknya, Kamis (10/9). Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut diketahui berinisial NT (68). Jasad pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Sastra Tarigan. Saat itu Tarigan hendak mengantarkan pupuk ke ladang miliknya yang tidak jauh dari lokasi korban ditemukan.

Saat melintas sekitar lokasi, saksi melihat gubuk korban sebagian sudah dalam keadaan terbakar.
Curiga akan hal tersebut, saksi segera mengecek lokasi. Saat itu korban sudah ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Melihat kejadian tersebut, saksi segera melaporkan hal tersebut kepada warga. Dan atas temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polresta Deli Serdang dan dilakukan penyelidikan.

"Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Namun arahnya dugaan pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Firdaus.

Petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa 1 potongan bambu yang ada bercak darah, 1 unit lampu teplok kecil, 1 buah jam tangan yang sudah terbakar, 3 bilah parang dan 1 bundel gulungan yang sudah terbakar.

×
Berita Terbaru Update