Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Dua Nenek-Nenek PSK Diamankan Oleh Satpol PP Saat Penggerebekan Prostitusi Alam Terbuka di Tuban

Kamis, 17 September 2020 | 9:12:00 PM WIB Last Updated 2020-09-17T13:12:50Z


Penggerebekan Prostitusi Alam Terbuka (Dok. JTV)


Koranelektronik.com, Tuban –
Prostitusi alam terbuka digerebek oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Hasilnya petugas berhasil mengamankan dua orang nenek-nenek yang menjadi pekerja seks komersial (PSK).


Kedua PSK yang ditangkap yakni Ngari (55) yang merupakan warga Rembang dan Suliyem (55), warga Grobongan, Jawa Tengah. Penggerebekan ini terjadi di kawasan Pasar Sapi, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.


Mengetahui adanya penggerebekan dari Satpol PP. Sejumlah PSK dan sejumlah laki-laki hidung belang kocar kacir melahirkan diri ke kebun dan hutan disekitar lokasi.


Sejumlah sepeda motor nampak ditinggalkan oleh pemiliknya disekitar hutan setempat.

Kepala Satpol PP Tuban, Heri Muharwanto mengatakan, kedua PSK lantas dibawa ke kantor untuk didata dan selanjutnya akan diserahkan ke Panti Rehabilitasi di Kediri.


“Kita dapati dua PSK. Kita akan kirim ke Panti Rehabilitasi untuk mendapatkan pembinaan dan pelatihan sehingga tidak kembali menjajakan diri lagi,” katanya.


Satpol PP juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya air yang dipergunakan pasca berbuat mesum serta obat kuat.


Petugas gabungan juga mendapati warung penyedia karaoke ilegal, warung penjual minuman keras (miras) ilegal serta pemuda yang sedang berpesta miras di kawasan Kecamatan Jatirogo, Tuban.

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update