Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Gelar Youtuber Nomor 1 di Asia Milik Atta Halilintar Terancam Geser

Jumat, 11 September 2020 | 11:09:00 AM WIB Last Updated 2020-09-11T03:09:35Z


Atta Halilintar Youtuber nomor 1 di Asia (foto: Google)

Koranelektronik.com - Selama ini, Atta Halilintar dikenal ebagai Youtuber dengan subcriber paling banyak di Asia. Jumlah pelanggan di Channel miliknya bahkan mencapai lebih dari 25 juta.

Namun gelar itu terancam bergeser lantaran adanya Youtuber asal India, CarryMinati, yang juga memiliki jumlah subscriber yang sama banyaknya, keduanya hanya berbeda ratusan ribu saja.

Hal itu membuat Atta Halilintar ketar-ketir, ia tak tinggal diam ketika melihat dirinya dilewati begitu saja.

"Wow aku dibalap dari nomor 1 Asia," tulis Putra sulung Gen Halilintar disertai dengan emoji kaget di Instagram Stories.

Atta Halilintar sadar masyarakat India jauh lebih banyak dari populasi di Indonesia. Namun, ia berharap masyarakat Indonesia bisa mendukungnya.

"Dari banyaknya rakyat di kita nggak sebanyak India. Oke gas!" tulis Atta Halilintar dengan menambahkan bendera merah putih serta kobaran api.

Saat artikel ini ditulis, Subcriber Atta Halilintar berjumlah 25,5 juta orang dan di waktu yang sama, CarryMinati punya subscriber 25,4 juta orang.

Saat Atta Halilintar mencpai 10 juta subscriber pada tahun lalu, membuat ia jadi sorotan dibeberapa media asing.

Berhasil mendapatkan banyak subscriber membuat Atta Halilintar bersyukur. Ia merasa pencapaiannya tersebut tak lepas dari kerja kerasnya.

"Thank you God. Praise to God. Ya untuk youtuber kan konten kreator yang bukan coorporate. Tapi kalau untuk youtuber from Indonesia thanks God I'm number one," kata Atta Halilintar.

"Tapi itu aku upload hampir setiap hari buat video. Saya pergi ke manapun untuk buat video," lanjutnya.

(MRD/KE)



×
Berita Terbaru Update