Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Hati-Hati !! Tiang Lampu Jalur Loa Janan-Jembatan Mahulu Hampir Roboh

Senin, 28 September 2020 | 8:40:00 PM WIB Last Updated 2020-09-28T12:40:44Z


Foto : Tiang nyaris roboh jalur dari Loa Janan menuju jembatan Mahulu

Koranelektronik.com, Samarinda-Sebuah tiang lampu penerang jalanan jalur Loa Janan, Kelurahan Sengkotek, Samarinda Seberang menuju Jembatan Mahulu, Kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang nyaris roboh.

 

Terlihat tiang tertahan oleh batang pohon disekitarnya. Hingga saat ini belum ada tindakan dari instansi terkait, Senin (28/09/20) pukul 14.00 WITA.

 

Tiang lampu penerang jalan tersebut terlihat tertahan oleh sebatang pohon, jika dibiarkan akan sangat berbahaya bagi pengguna jalan jalur dari Loa Janan menuju jembatan Mahulu, atau sebaliknya dari arah jembatan Mahulu menuju Loa Janan.

 

Dikhawatirkan bagi pengguna jalan yang melintas, akan terjadi yang tidak diinginkan, terlebih saat malam hari. Dari pantauan Koranelektronik.com dilokasi, terlihat disekitar tiang kabel-kabel sudah tersentuh tanah, dikhawatirkan masih ada aliran listriknya.

 

Kemiringan tiang penerang jalan tersebut diperkirakan sekitar 45 derajat ke arah pohon, tiang terletak di sebelah kiri badan jalan jalur Loa Janan menuju arah jembatan Mahulu, dan lokasi tiang berada dibelakang zebra cross.

 

Dalam kondisi cuaca beberapa hari belakang ini, dikhawatirkan tiang penerang jalan tersebut akan roboh. Dengan kondisi tiang yang terlihat sudah rapuh dan nyaris terputus, dan hanya tertahan oleh batang pohon disekitarnya.

 Foto : kondisi tiang yang sudah rapuh dan nyaris terputus


 

Penulis : Fajrien

 

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update