Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Heboh Istri Sah Serahkan Suami Kepada Pelakor, Pilih Ikhlas Ketimbang Sakit Hati Terus

Selasa, 08 September 2020 | 9:23:00 AM WIB Last Updated 2020-09-08T01:23:57Z


Lina saat meyerahkan suaminya kepada pelakor (TikTok @quennayuliardi)

Koranelektronik.com, Jakarta - Kini tengah ramai kisah dari salah satu istri sah yang melabrak pelakor, Cerita viral kali ini berbeda. Wanita ini viral karena menyerahkan suaminya ke pelakor sambil membuat video dan langsung diunggah lewat TikTok.


Video dari akaun TikTok Lina Yuliardi @quennayuliardi yang viral itu memperlihatkan bagaimana momen istri sah itu menyerahkan suaminya kepada pelakor di sebuah rumah kontrakan. Momen tersebut bahkan disaksikan pleh pemilik rumah kontrakan langsung.


"Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya disini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau enggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua," ucap Lina pada video yang di unggahnya pada Minggu, (6/9/2020).


Terdengar juga suara dari wanita yang disebut Lina sebagai selingkuhan suaminya itu . "Saya tidak mau disalahin, saya kan tidak mau," kata si wanita membalas ucapan lina.


Hingga kini, Postingan Lina tersebut sudah dilihat lebih dari 188 ribu kali dan mendapatkan 839 komentar. Warganet pun banyak memberikan beragam komentar terkait aksi serah terima suami kepada pelakor ini.


"Lelaki kalau sudah selingkuh hilang harga dirinya....Dukung mbak ya deh....Emang pantas koq diserahkan," tulis akun @ivanna80s_1021.


Lina mengatakan alasannya mengapa ia membagikan aksinya lewat media sosial karena dirinya ingin memotivasi para wanita yang suaminya selingkuh, agar tak usah terlalu berdrama.


"Karena buat motivasi para wanita-wanita diluar sana, kita tidak perlu jambak-jambakan sam pelakor. Kita harus bersikap tegar dan harus kuat menghadapi kenyataan," Imbuh Lina, Pada Senin (7/9/2020).

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update