Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Ketua Masjid Kayuang Dibacok Rekannya, Saat Sedang Menunaikan Salat Magrib Berjamaah

Sabtu, 12 September 2020 | 8:36:00 AM WIB Last Updated 2020-09-12T00:36:38Z



Ilustrasi pembacokan [foto;Ist]

KoranElektronik.com - Ketua Masjid Nurul Iman, Arief menjadi korban pembacokan pelaku tak lain adalah rekannya sendiri yang juga pengurus masjid bernama Mahyudin.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang salat Magrib berjamaah di masjid tersebut, Jumat (11/9/2020). Tiba-tiba datang pelaku dengan berpakaian salat sambil membawa parang langsung menebas bahu dan dada korban sebanyak dua kali.

Korban terkapar bersimbah darah dan dibawa warga ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung. Sementara pelaku langsung diamankan warga dan polisi di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut membuat jamaah masjid dan warga sekitar berhamburan keluar. Mereka terkejut, terlebih korban dan pelaku sama-sama pengurus masjid.

Kasubag Humas Polres OKI Iryansyah mengatakan, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Kayuagung untuk mengetahui motif pembacikan tersebut. Barang bukti diamankan sebilah parang yang digunakan untuk membacok korban.

"Benar, Ketua pengurus masjid dibacok warga yang juga anggota pengurus masjid. Pelaku sudah diamankan," ungkap Iryansyah.

Sementara kondisi korban, Iryansyah belum mengetahui pasti karena masih diperiksa tim medis. Penyidik akan memanggil sejumlah saksi di TKP untuk dimintai keterangan.

"Semuanya akan dimintai keterangan, baik pengurus lain atau jamaah yang ikut berjamaah waktu kejadian," ujarnya. [MA/KE]
×
Berita Terbaru Update