Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Korban Terbakarnya Speed Boat di Kuala Punggur akhirnya di Temukan

Rabu, 09 September 2020 | 1:27:00 PM WIB Last Updated 2020-09-09T05:27:29Z


Tim gabungan telah berhasil menemukan jasad Bulat (4), yang merupakan korban dalam peristiwa kebakaran speed boat

Koranelektronik.com - Tim SAR gabungan akhinya menemukan mayat balita bernama Bulat (4), yang mengapung di perairan Kuala Punggur pada Rabu, (9/9/2020).


"Pagi ini kami dari tim SAR gabungan kembali menemukan korban kedua, Bulat (4)," kata kepala SAR Pontianak, Yopi Haryadi dalam rilis resmi dari SAR Pontianak.


Yopi Haryadi, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia disekitar 2,5 NM atau 4.5 Kilometer dari lokasi kejadian.


"Mayat korban dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga," Kata Yopi Haryadi.


Yopi Haryadi mengatakan dengan menemukan korban kedua maka berakhirlah proses pencarian terhadap korban terbakarnya speed boat di Perairan Kuala Punggur, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.


"Setelah tim SAR gabungan berhasil menemukan korban kedua ini, maka seluruh korban dalam peristiwa terbakarnya speed boat di Kuala Punggur ini berhasil ditemukan, saya beserta unsur terkait lainnya turut berduka khusunya kepada keluarga yang ditinggalkan serta kita bersama-sama berharap agar peristiwa seperti ini dapat dihindari agar tidak terulang di kemudian hari," tambah Yopi.


Sebelumnya diberitakan telah terjadi peristiwa terbakarnya speed boat di Perairan Kuala Punggur, Desa Sepok Laut, Kecamatan Kakap. Dalam peristiwa itu Ayah dan Anak yang menjadi korban sempat dinyatakan hilang . Setelah dilakukan pencarian, akhirnya satu persatu dari korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update