Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa Kedokteran Unair Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih Lantai

Selasa, 01 September 2020 | 4:02:00 PM WIB Last Updated 2020-09-01T08:02:33Z


ilustrasi bunuh diri (foto : google)
Koranelektronik.com, Seorang mahasiswa kedokteran di Universitas Airlangga inisial AB dikabarkan meninggal setelah melakukan tindakan bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih lantai.

Sebelum meninggal, AB sempat mendapatkan perawatan di RSUD dr Soetomo Surabaya, namun nyawa AB tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia, Sabtu (29/8).

Terkait hal ini, Rektor Unair Prof Mohammad Nasih mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab mahasiswa melakukan tindakan bunuh diri.

"Pasti ada proses tindak lanjut, jadi pasti ada (tim Unair). Tapi nampaknya mereka sedang bekerja, sehingga belum sempat melaporkan resmi tertulis detail peristiwa gimana, kita juga belum mendapatkan karena area-nya kawan-kawan di RSUD dr Soetomo," kata Nasih.

Kepala Humas RSUD dr Soetomo Surabaya dr Pesta Parulian mengatakan, bahwa pasian berhak dilindungi, rumah sakit melindungi segala macam bentuk informasi pasien. Pihaknya tidak akan memberikan klarifikasi apapun terkait pasien-pasien dirumah sakit, karena menghormati pihak keluarga yang sedang berkabung.
×
Berita Terbaru Update