Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Melawan Ketika Dibegal, Seorang Pelajar di Ogan Ilir Sumsel Tewas Ditikam

Rabu, 16 September 2020 | 3:51:00 PM WIB Last Updated 2020-09-16T07:55:09Z


Ilustrasi begal. (Foto: Mindra Purnomo/detikcom)

Koranelektronik.com, Ogan Ilir - Seorang pelajar di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel), M Ghafari (14), tewas ditikam begal. Korban tewas saat melawan pelaku begal.

Peristiwa tersebut diduga terjadi di Indralaya Selatan, Ogan Ilir, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (15/9). Korban yang sedang melintas tiba-tiba dihadang kedua pelaku.

"Awalnya ada dua pelaku yang tak dikenal menghadang korban. Itu pelaku langsung minta motor korban secara paksa," kata Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Robi Sugara, saat dimintai konfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Korban yang tak terima berusaha melawan mempertahankan motornya. Ia mencoba melawan pelaku dengan tangan kosong sebelum akhirnya ditikam pelaku.

"Korban ini berusaha melawan, jadi kena tikam oleh pelaku pakai senjata tajam di punggung. Setelah itu mereka kabur dan membawa motor korban," terang Robi.

Polisi selanjutnya memeriksa sejumlah saksi. Salah satu terduga pelaku, MS (32), ditangkap dan seorang lagi masih diburu.

"Setelah dapat informasi itu, malam kami langsung bergerak bersama anggota dari Polsek Indralaya. Salah satu inisial MS kami tangkap, sedangkan pelaku lain kabur," jelas Robi.

Polisi juga menyita barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk menikam korban, berikutnya sepeda motor. MS sudah ditahan di Mapolres Ogan Ilir untuk diperiksa lebih lanjut.
×
Berita Terbaru Update