Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Mesum Ditaman !! Warga Paksa Wali Kota Probolinggo Tutup Taman Maramis

Selasa, 01 September 2020 | 11:24:00 AM WIB Last Updated 2020-09-01T03:24:04Z



Koranelektronik.com - Video adegan mesum beredar dimedia sosial di Taman Marmis Kota Probolinggo menjadi lokasi perbuatan yang tak senonoh itu.

Video berdurasi kurang lebih 29 detik itu memperlihatkan seorang pria dan perempuan berada belakang gudang penyimpanan barang. Gudang itu berada di sisi timur taman.

Dalam video posisi si pria sedang duduk bersandar pada tembok gudang. Sementara si perempuan duduk di atas perut si pria. Meraka berhadapan berciuman.

Pada detik ke-17, si perempuan tiba-tiba berdiri sambil sibuk menaikkan celananya. Video berakhir setelah si perempuan sudah menaikkan dan membetulkan letak celananya.

Perbuatan tak senonoh itu direkam oleh seseorang di balik rimbunnya daun tanaman taman.

"Viral ket viral taman. Tuah orengah (viral gaes viral. Tua orangnya), suara si perekam, Senin (31/08/2020).

Ternyata aksi tak senonoh di Taman Maramis ini bukan pertama kalinya. Tetapi sebelumnya sudah pernah ada bukan pasangan suami isteri yang ketangkap basah saat mesum.

Pada 6 Agustus 2020, seorang guru TK dan pria selingkuhannya telah diamankan karena mesum di gazebo Taman Maramis.Mereka mengatakan perbuatan mesum ini menjadi yang terakhir karena meraka berniat mengakhiri cinta terlarang yang telah terjalin.

"Beredar video mesum pasangan berhubungan badan di Taman Maramis, bahkan kasus ini yang kedua kalinya. Wali kota langsung perintahkan menutup sementara Taman Maramis untuk dilakukan evaluasi dan pembenahan agar kedepan tidak dijadikan tempat mesum dan asusila," kata Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma.

Personel Satpol PP Pemkot Probolinggo memasang banner bertuliskan (Taman Maramis Ditutup Sementara). Banner itu dipasang pada bagian depan taman. Sambil menunggu dibukanya kembali taman, Pemkot Probolinggo akan melakukan evaluasi. 

Satpol PP akan melakukan penjagaan secara bergantian agara tidak ada yang nekat loncat pagar untuk masuk ke dalam Taman Maramis. Pihak Satpol PP sendiri akan melakukan penyelidikan bekerja sama dengan polisi. Penyelidikan dilakukan untuk mencari tahu siapa sejoli yang nekat berbuat mesum di Taman Maramis.
×
Berita Terbaru Update