Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Nasib Mujur! Pinjami Sisa Uang Rp 184 Ribu, Dikembalikan Rp 164 Juta

Senin, 28 September 2020 | 9:02:00 PM WIB Last Updated 2020-09-28T13:02:05Z


Rita Jackson (Foto: Twitter Melissa Correa)
Koranelektronik.com - Kisah seorang kasir bernama Rita Jackson Burns menghangatkan hati banyak orang. Wanita yang bekerja di toko Walgreens di Houston, AS tersebur pernah menolong seorang pelanggan yang ketinggalan dompet. Pelanggan yang bernama Rina Liou tersebut juga lupa membawa handphone dan terlihat panik. Rita pun membantu pelanggan tersebut membayari belanjaan pelanggan tersebut meskipun hanya memiliki sedikit uang di dalam rekeningnya.

"Dia sangat membutuhkannya jadi aku melihat kepada Tuhan dan berkata, aku pikir aku akan melakukannya," ungkap Rita yang setelah itu berdoa agar keuangannya akan membaik dilansir Goal Cast.


Tentu saja Rina Liou sangat berterima kasih dan tersentuh dengan kebaikan hati Rita. Terlebih mereka tidak saling mengenal. Rina sendiri adalah seorang agen real estate yang akan menunjukkan kliennya sebuah rumah dan perlu mengganti lampu. Karena itu, ia sangat butuh belanjaan tersebut dan beruntung nya Rita mau membayarkan $12.41 atau Rp 184 ribu meski di rekeningnya hanya ada $20 atau Rp 300 ribu.


Wanita yang sudah bekerja di Walgreens selama 28 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya selalu berusaha memperlakukan setiap pelanggan dengan baik. 


"Dan aku mencoba untuk meringankan ketegangan mereka juga. Kamu tahu, dengan menanyakan kabar mereka. Aku hanya mencoba untuk mencari sesuatu untuk dibicarakan untuk meringankan bebn pikiran mereka, mungkin untuk satu menit," kata Rita.


(MRD/KE)
×
Berita Terbaru Update