Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Nenek 62 Tahun Menjadi Korban Penganiayaan Oleh Orang Tidak Dikenal Saat Akan Pergi Solat Subuh

Sabtu, 12 September 2020 | 10:17:00 AM WIB Last Updated 2020-09-12T02:17:40Z


Ilustrasi Penganiayaan

Koranelektronik.com, Klaten - Korban berinisial SN (62, warga RT 1/RW 5 Dukuh Sunggingan, Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten. Menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal pada saat hendak akan pergi solat subuh.Korban bahkan sampai harus menjalani perawatan di Rumah Sakit dengan wajah yang penuh dengan memar.


Kejadian bermula saat korban berjalan kaki hendak akan ke Masjid Al Qawiyyu, yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumahnya. Usai solat subuh, tetangga korban tak mendapati korban berada di masjid.


Korban telah ditemukan sudah tergeletak di pertigaan Japen arah Sunggingan denga wajah yang penuh memar. Saat itu menurut korban sedang berjalan, korban ditabrak oleh orang yang tidak dikenal, dan kemudian dipukuli


Kapolres Klaten Utara, AKP Sugeng Handoko, ia membenarkan telah terjadi peristiwa itu di wilayahnya.


"Benar adanya laporan penganiayaan terhadap warga kami, Koran seorang perempuan dan sedang diopname di rumah sakit" kata Kapolsek.


Ia menambahkan saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan kasus ini dan sedang mencari para pelaku. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa sebuah sarung merah bata, sepasang sandal, 1 potong celana panjang warna coklat, sebuah sajadah coklat, sebuah tasbih gitam dan sebuah masker putih.

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update