Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pasangan Zairin-Sarwono Melakukan Swab Test Sebelum Mendaftar ke KPU

Rabu, 02 September 2020 | 3:29:00 PM WIB Last Updated 2020-09-02T07:36:59Z


Foto : Paslon Zairin-Sarwono di Bapelkes Kaltim 

Koranelektronik.com, Samarinda - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Samarinda Zairin-Sarwono akan mendaftarkan percalonannya ke KPU Samarinda, namun sebelum mendaftarkan diri pasangan Zairin-Sarwono akan lebih dahulu melakukan swab test sesuai arahan KPU Samarinda.

Hari ini Rabu (02/09/2020) pagi tadi pukul 07.30 WITA pasangan Sarwono-Zairin mendatangi Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Kaltim di Jalan R.W Monginsidi No 39 RT 19, Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu untuk melakukan tes swab sesuai arahan sebelum mendaftarkan diri ke KPU Samarinda.

Dalam hal ini dari kubu paslon Zairin-Sarwono menanggapi arahan dari KPU Samarinda untuk melakukan swab test sangat baik untuk dilakukan, terlebih dalam massa pandemi Covid-19.

“Allhamdulillah Pak Zairin dan Pak Sarwono bisa datang bersamaan ke tempat swab test, apapun hasil dari swab test, apakah hasilnya reaktif nanti tidak akan menggugurkan pencalonan pasangan tersebut,” ucap nara hubung pasangan Zairin-Sarwono Bapak Mursyid.

Dalam masa pandemi Covid-19, maka KPU Samarinda mengarahkan kepada para paslon untuk mengikuti swab test, agar nantinya saat sosialisasi atau penyampaian visi misi paslon, masyarakat tidak perlu khawatir dan memberi rasa yakin bahwa para paslon tersebut sehat.

Adapun sosialisai atau penyampaian visi misi paslon, apabila salah satu dari paslon ada yang reaktif, bisa saja melakukan sosialisai atau penyampainnya nanti lewat virtual.


Penulis : Fajrien
Editor : Santi Dwi Lestari
×
Berita Terbaru Update