Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pelaku Begal di KM 18 Tol Kemayoran Sasar Sopir Truk

Selasa, 01 September 2020 | 1:49:00 PM WIB Last Updated 2020-09-01T06:24:47Z


Foto: Pelaku begal di Tol Kemayoran tertangkap kamera CCTV. (dok. Istimewa)

Koranelektronik.com, Jakarta - Aksi begal terjadi di KM 18 400 Tol Kemayoran arah Pluit. Dalam aksinya tersebut, para pelaku menggunakan sebuah mikrolet dan menyasar ke sopir truk trailer.

"Iya mereka spesialis untuk begal sopir di jalan tol. Modusnya itu dengan pakai mikrolet ya. Tapi ini kita lagi kembangkan lagi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono saat dihubungi detikcom, Selasa (1/9/2020).

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (31/8) dini hari di KM 18 400 Tol Kemayoran arah Pluit. Salah satu pelaku berinisial S (15) ditangkap di lokasi, tak lama usai kejadian.

Sedangkan pelaku begal lainnya ditangkap dalam pengembangan Polres Metro Jakarta Utara. Total ada 4 pelaku yang berhasil diringkus polisi saat itu.

Dihubungi secara terpisah, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Indra mengatakan, para pelaku saat itu menghadang truk trailer yang dikemudikan oleh korban bernama Irman.

"Petugas mendapatkan informasi kemudian langsung melakukan penangkapan," kata Indra.

Indra juga menambahkan, saat itu pihaknya berhasil menangkap S. Sedang pelaku lainnya melarikan diri.

Pelakunya ada 5 orang, satu orang ditangkap anggota tak jauh dari lokasi dan 4 pelaku lainnya ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat ini polisi masih memeriksa para pelaku. Polisi masih mengembangan terkait kejadian ini.
×
Berita Terbaru Update