Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pelaku Pembacokan Seorang Pelajar di Jakarta Selatan Masih Diburu

Rabu, 09 September 2020 | 12:25:00 PM WIB Last Updated 2020-09-09T04:25:42Z



ilustrasi (foto: Google)

Koranelektronik.com, Jakarta - Seorang pelajar berinisial MR (17) tewas dibacok oleh sekelompok orang di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat itu korban sedang mencari makan bersama teman-temannya saat tengah malam.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta membenarkan adanya kejadian tersebut, Peristiwa itu terjadi di jalan Letjen Supeno, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (5/9).

"Iya, sudah ditangani Resmob Polda," kata Indra kepada wartawan, (9/9/2020).

Peristiwa itu bermula saat korban bersama teman-temannya berangkat dari rumahnya sekitar pukul 23.00 WIB untuk mencari makan dan jalan-jalan. Seusai makan, pada pukul 03.00 WIB tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang.

Korban yang saat itu dibonceng oleh temannya, dibacok oleh pelaku di kaki, hingga korban terjatuh dari motor. sementara itu, teman-teman korban berhasil menyelamatkan diri.

Akibat serangan itu, korban mengalami luka terbuka di betis sebelah kiri, luka terbuka di bagian belakang betis sebelah kanan, dan luka lecet di lutut kiri dan kanan. Mayat korban saat itu langsung di bawa ke RS Fatmawati untuk di visum.

(MRD/KE)
×
Berita Terbaru Update