Iklan

Iklan

Pemuda di Sukabumi Dibacok Celurit oleh Gerombolan Motor

Santi Dwi Lestari
Kamis, 03 September 2020 | 11:05:00 AM WIB Last Updated 2020-09-03T03:05:16Z

Koranelektronik.com - Lagi-lagi segerombolan motor bikin onar dengan melakukan aksi kekerasan bersenjata tajam terjadi di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Pemuda berinisial MS (25) warga Warudoyong, tiba-tiba mendapat serangan pada Rabu (02/09/2020) malam, pukul 23.00 WIB.

Korban pun mengalami luka sobek disekujur tubuhnya akibat bacokan celurit. Korban sempat mendapat penanganan medis di RSUD Al-Mulk namun karena luka yang dideritanya korban dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH.

"Ketika kejadian korban sedang belanja suku cadang motor di bengkel Jalan Pelabuhan II. Pengakuan korban itu tiba-tiba ia dihampiri sekitar 10 moto," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Kamis (02/09/2020).

4 orang dari gerombolan itu menghampiri korban. Tanpa sebab yang jelas. ungkap Sumarni, pelaku langsung menganiaya korban menggunakan celurit. Setelah korban terjatuh para pelaku pun langsung melarikan diri. untuk saat ini korban sudah mendapat perawatan medis di RS R Syamsudin. Kasus ini pun sudah ditangani Satreskrim Polres Sukabumi Kota.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda di Sukabumi Dibacok Celurit oleh Gerombolan Motor

Trending Now

Iklan