Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pemuda Ditemukan Tewas di Kamar Bengkel di Malang

Jumat, 04 September 2020 | 3:18:00 PM WIB Last Updated 2020-09-04T07:18:57Z


Ilustrasi penemuan pemuda tewas yang diduga korban pembunuhan di Malang

Koranelektronik.com, Ditemukan pemuda bernama Redi Setyo (20) yang telah tak bernyawa disebuah kamar bengkel AC mobil, tempatnya bekerja, Kamis (3/9/2020).

Saat ditemukan, Redi dengan keadaan telentang dan bersimbah darah di alas karpet tidurnya. Diduga korban meninggal akibat penganiayaan.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Azi Pratas Guspitu mendapat laporan atas peristiwa tersebut segera melakukan identifikasi dan olah TKP. Hasilnya, polisi menemukan adanya indikasi dugaan penganiayaan.

Luka yang ditemukan pada tubuh korban diperkirakan akibat benda tumpul. Luka terdapat pada bagian belakang kepala dan telingan kiri. "Selain itu, juga ditemukan adanya banyak darah disekitar karpet kamar korban tidur," kata Azi.

Menurut saksi yang merupakan rekan kerja Redi, korban ditemukan tak benyawa sekitar pukul 07.00 WIB. Saksi bermaksud untuk membangunkan korban, yang saat itu dalam keadaan telentang ditutupi sehelai jaket.

Saksi juga mengatakan, korban sehari-hari memang tinggal disana berdua dengan seorang rekannya, Namun keberadaan rekannya ini masih misterius. Polisi sedang mencari untuk kesaksian.

Setelah kejadian, korban segera dilarikan ke kamar jenazah RSSA untuk menjalani otopsi. Polisi sudah menghubungi pihak keluarga korban.

Sejumlah barang bukti seperti pisau, palu, jaket, dan ponsel di lokasi kejadian sudah diamankan.
×
Berita Terbaru Update