Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Penemuan Bayi di Tumpukan Sampah di Cianjur

Senin, 14 September 2020 | 2:43:00 PM WIB Last Updated 2020-09-14T06:54:59Z


Lokasi penemuan bayi di Cianjur (Foto : detikcom)

Koranelektronik.com, Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan gegerkan warga Cianjur, pasalnya bayi tersebut dibuang orang tuanya  di tumpukan sampah di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bayi malang tersebut ditemukan seorang warga yang melintas di jalur 'maut' tersebut, tepat di Kampunh Pajgan Desa Gekbrong Kecamatan Gekbrong pada Senin (14/9/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Saksi mengatakan dirinya mendengar suara bayi didekat tumpukan sampah di kawasan parkir truk. ketika dicek ternyata bayi tersebut digeletakkan  begitu saja diatas tumpukan sampah.

Setelah penemuan tersebut, bayi segera dibawa ke Puskesmas untuk dicek kesehatannya. Warga lainnya melaporkan temuan bayi ini ke polisi.

Kapolsek Warungkondang kompol Surachman mengatakan bayi tersebut diperkirakan baru berusia 5 hari dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 48 centimeter. Bayi malang tersebut dalam kondisi sehat walau sempat kedinginan karena ditinggal dijalanan.

Saat ini polisi masih mencari keterangan dari warga untuk menyelidiki kasus pembuangan bayi tersebut dan motif pembuangan tersebut belum dipastikan.
×
Berita Terbaru Update