Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Selena Gomez Akui Pernah Dijadikan Objek Seksual

Kamis, 10 September 2020 | 12:26:00 PM WIB Last Updated 2020-09-10T04:27:32Z


Selena Gomez (foto: Google)

Koranelektronik.com - Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya pernah dijadikan objek seksual saat pertama kali meniti karier sebagai penyanyi. Hal itu diungkapnya kepada majalah Allure. 

Selena mengatakan bahwa dirinya pernah didorong untuk tampil jauh lebih dewasa di dalam video klip ketika ia berusia 23 tahun.  Kala itu kepopuleran Selena Gomez sedang meningkat drastis sebagai bintang cilik Disney.

Berpenampilan dewasa ternyata membuat Selena merasa tidak nyaman, karena itu bukanlah gaya Selena. Dia pun merasa menjadi objek seksual karena diminta berpakaian minim.

"Aku melakukan hal-hal yang bukan aku banget," tuturnya seperti dikutip dari Femalefirst.

"Seolah ada tekanan untuk terlihat lebih dewasa di albumku 'Revival'. Merasa harus menunjukkan kulit tubuh... saat itu aku merasa seperti bukan diriku," sambung Selena.

Selena Gomez pun mengakui bahwa dirinya tidak pernah Googling namanya sendiri selama bertahun-tahun karena perasaannya sangat sensitif.

"Aku sudah tidak (Googling) bertahun-tahun. Sejujurnya aku tidak bisa. Aku tangguh dalam beberapa hal, tapi menurutku perasaanku sangat sensitif," pungkasnya.

(MRD/KE)
×
Berita Terbaru Update