Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

PUBG Mobile 1.0 Rilis, Intip Apa Aja Yang Dirombak Oleh Tencent

Rabu, 09 September 2020 | 10:53:00 AM WIB Last Updated 2020-09-09T02:53:14Z


PUBG Mobile Versi 1.0 Map Erangel 

Koranelektronik.com - PUBG Mobile kini nelakukan upgrade ke versi terbarunya 1.0. Gim battle royale Tencent tersebut melakukan rombakan pertamanya setelah berjalan selama 13 musim.


Kali ini, Tencent melakukan pembaruan besar-besaran. Pembaruan versi 1.0 dengan tajuk "New Era" ini paling terlihat di sisi tampilan lobby dan map Erangel.


Di map Erangel, tampilan visual ditingkatkan kualitasnya, seperti air, langit, dataran, hingga rumput dirombak jadi makin cantik dan ciamik.


Penambahan elemen dan objek di sejumlah tempat di Erangel juga terlihat. Sebut aja seperti Mylta Power, Quarry, hingga Prison yang ditambahakan beberapa elemen.


Kabar segar bagi yang suka bermain map Livik, kabarnya peta yang masih dalam uji coba tersebut akan dipoles lebih bagus lagi.


Senjata shotgun M1014 juga bisa digunakan pemain untuk perang. Bangunan di beberapa tempat juga dirombak serta ditambahkan elemen baru.


Ruangan bawah tanah juga tersedia di beberapa rumah untuk bersembunyi. Objek di beberapa sepertiparit, barikade hingga tank yang terbengkalai juga bisa dipakai untuk berlindung dari serangan musuh.


Pembaruan tersebut dapat dikatakan akan menambah keseruan dalam bertanding secara kasual maupun dalam turnamen olahraga elektronik.


Tampilan lobi, di pembaruan 1.0 ini, Tencent lebih meluaskan tampilan lobi. Karakter pemain yang berdiri di tengah layar.


Menu yang sebelumnya memenuhi bagian bawah, kini diringkas dan terletak di bagian kanan bawah  layar. Dan jika kamu menggeser layar ke kanan, maka akan dibawa ke lobi sosial.


Lobi sosial sendiri berisi profilmu dengan membawa equipment lengkap. Tak hanya itu, pemain juga bisa memamerkan kendaraan hingga senjata yang dimiliki.


Yang terakhir, jika dari lobi menggeser layar ke kiri, maka akan dibawa ke lobi shop. Hal ini memudahkan para pemain untuk berbelanja skin gingga kostum terbaru yang tersedia. dari tiga lobi, para pemain bisa dengan mudah melakukan find match karena tombol start berada di pojok kiri bawah layar di setiap lobinya.

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update