Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Richard Kyle Menemani El Barack Sekolah, Jessica Iskandar Menangis

Rabu, 02 September 2020 | 9:58:00 AM WIB Last Updated 2020-09-02T02:25:37Z


Richard Kyle temani El Barack sekolah. (Foto: Instagram)

Koranelektronik.com, Jakarta - Walaupun hubungan asmaranya sudah berakhir, ternyata Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga saat ini masih menjalin hubungan yang sangat baik.

Terbukti hingga saat ini Richard Kyle selalu terlihat ada saat Jessica Iskandar membutuhkannya. Seperti yang terlihat saat Richard Kyle temani El Barack mulai sekolah pertamanya di Bali.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Jessica Iskandar. Dalam Instagram Stories miliknya, Jessica Iskandar memposting Richard Kyle yang terlihat menemani El Barack sekolah.

"Sad super sad super duper sad," tulis Jessica Iskandar yang memposting El Barack yang sedang dipangku Richard Kyle.

Tapi di postingan selanjutnya Jessica Iskandar terlihat memposting dirinya yang sedang menangis. Jessica Iskandar pun hingga mengeluarkan air mata dalam postingannya tersebut.

"Air mata rasanya asin. Not okay," tulis Jessica Iskandar.

Tak banyak yang diposting dalam Instagram Stories milik Jessica Iskandar. Dirinya hanya memposting betapa bahagianya El Barack yang ditemani Richard Kyle pada hari pertama sekolahnya.

Jessica Iskandar bertanya mengenai apakah El Barack senang menjalani sekolah di hari pertamanya kali ini. Dan El Barack pun mengaku sangat bahagia dapat menjalani sekolah pertamanya ini.

Richard Kyle temani El Barack sekolah. (Foto: Instagram)

"Hai sayang, senang hari ini?," tanya Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar menangis. (Foto: Instagram)

"Senang," jawab El Barack

"First day of school El Barack mama so proud of you," tulis Jessica Iskandar lagi dalam Instagram Stories miliknya.

Janji Richard Kyle

Richard Kyle sebelumnya memang pernah ditanya bagaimana hubungannya dengan El Barack usai tak lagi bersama dengan Jessica Iskandar.

Richard Kyle saat itu menjawab dirinya akan selalu ada untuk El Barack jika memang diperbolehkan oleh Jessica Iskandar dan juga keluarganya.

"Waktu itu sudah pernah janji ke El, kalau aku akan selalu ada untuknya. Tapi tentunya kalau itu diperbolehkan oleh Jessica dan keluarga," ungkap Richard Kyle.
×
Berita Terbaru Update